7 Jenis Komunikasi Modern Untuk Agen Perumahan

teknologi

Komunikasi adalah kunci untuk membangun hubungan. Entah itu dengan keluarga, bisnis, atau orang yang dicintai, kita memiliki berbagai macam alat modern yang memungkinkan kita terus-menerus berhubungan. Setiap media atau saluran komunikasi dapat mempengaruhi hubungan kita dengan cara yang berbeda:

Media Sosial – pesan publik

Anda mungkin berpikir media sosial adalah berita lama tapi masih membawa dunia dengan badai dan mendominasi internet. Daftar panjang jaringan sosial terus berkembang dan masing-masing mendapatkan jutaan pengguna sehingga Anda akan marah untuk menghindarinya.

Saluran media sosial memungkinkan Anda mengeposkan pesan terbuka agar semua orang dapat melihatnya. Mungkin untuk membalas komentar di posting Anda atau untuk menyiarkan pesan, apa pun itu merupakan langkah awal komunikasi yang hebat. Pesan Anda juga tidak terbatas pada pengikut Anda, melalui kekuatan hashtag, saham, suka, retweet, hati dan reaksi, pos Anda tidak memiliki batasan bagi pemirsa yang dapat dijangkaunya.

Jika pelanggan menghubungi Agen Penjualan atau bisnis secara terbuka melalui pesan publik, Agen Perkebunan harus mencoba membalas dengan cara yang sama sesegera mungkin. Ini menunjukkan kepada publik bahwa Agen Perumahan Anda senang berkomunikasi secara terbuka secara online.

Media Sosial – pesan pribadi

Media sosial tidak harus benar-benar publik, meskipun Agen Estate hanya boleh menggunakan ini saat membalas pelanggan yang telah mengirim pesan pribadi kepada mereka pada awalnya. Pesan pribadi melalui jejaring sosial memiliki keakraban yang sama seperti email, namun cenderung kurang formal. Agen Perumahan perlu berhati-hati saat menghubungi anggota masyarakat melalui pesan pribadi karena hal ini akan mudah ditandai sebagai spam oleh penerima.

Namun, pesan pribadi tertentu menjadi sedikit lebih dapat diterima di beberapa jejaring sosial seperti Facebook. Facebook baru saja meluncurkan Facebook Messenger Bots untuk membantu Anda terhubung dengan audiens melalui pesan pribadi.

Email Pemasaran

Email Marketing telah ada selamanya tapi merupakan salah satu platform pemasaran yang paling diremehkan, meski salah satu yang paling menguntungkan.

Email mirip dengan pesan pribadi melalui jejaring sosial, namun tentunya lebih formal. Mereka bisa diteruskan dan dikirim ke kontak sebanyak yang anda mau. Banyak yang lupa bahwa email membutuhkan waktu untuk membaca dan bersikap langsung dan to the point akan diterima dengan rasa syukur.

Telepon

Telepon bahkan lebih dipersonalisasi daripada saluran yang disebutkan sebelumnya. Telepon langsung memungkinkan kedua belah pihak untuk mendengar nada dan emosi dan bisa dibilang alat komunikasi yang paling banyak digunakan dengan Estate Agents.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *