Hal yang saya pelajari dari pernikahan

Saat saya menulis ini, saya hanya beberapa hari lagi dari pernikahan saya. Saya suka berbagi perjalanan dengan Anda semua selama setahun terakhir. Rasanya tidak biasa bahwa akan segera berakhir dan akhirnya aku akan menikah dengan pria yang membuatku lebih bahagia dari apapun di dunia ini! Berikut adalah 20 pelajaran dan tip yang telah saya pelajari di sepanjang jalan.

1. Pikirkan di luar altar.
Pernikahan lebih dari sekedar pesta; Ini tentang keputusan Anda untuk berbagi hidup Anda sepenuhnya dengan orang lain. Kita berbicara selamanya, pengantin wanita. Pastikan Anda dan rekan Anda mendiskusikan rencana masa depan Anda (di mana Anda akan tinggal, bagaimana Anda akan membesarkan anak-anak Anda) di samping bagan tempat duduk dan tujuan bulan madu.

pernikahan
Photo Credit: Joy Marie Photographers

2. Buatlah pribadi.
Hal terakhir yang saya inginkan adalah sebuah upacara dan resepsi yang bisa bekerja untuk pasangan manapun. Sebaiknya tambahkan sentuhan kecil dan pribadi sebanyak mungkin sehingga pernikahan Anda unik milik Anda. Beberapa ide yang saya sukai: meminta permintaan lagu, nomor meja kreatif, dan menyajikan suguhan tak terduga, seperti kue dan susu.

3. Break the “golden rule” dari wedding dress belanja.
Tidak mungkin aku hanya mencoba sewa tenda depok empat atau lima gaun pengantin! Setelah beberapa toko (dan mencoba sekitar 40 atau lebih gaun), saya menemukan The One. Jika saya tidak menyimpannya, saya pasti akan menyesal membeli salah satu gaun sebelumnya yang belum pernah saya jalani!

4. Cintai bajumu paling banyak.
Saya telah memutuskan bahwa meskipun gaun saya sangat cocok untuk saya, saya tetap mencintai gaun lain dan sebagai pengantin wanita, tentu saja kami benar! Tapi tetap saja, saya sarankan untuk menghindari “Say Yes to the Dress” dan melihat galeri gaun setelah Anda melakukan pembelian untuk menghindari dugaan keputusan Anda.

gaun pernikahan
Foto Kredit: Watson Studios

5. Jumlah tamu kemungkinan akan menjadi gangguan terbesar Anda (dan pencapaian terbesar).
Pastikan Anda dan tunangan Anda berada di halaman yang sama tentang seberapa besar Anda menginginkan pernikahan Anda. Awalnya, tunangan saya Corey dan saya berdebat memiliki pernikahan tujuan kecil, namun akhirnya kami memutuskan untuk pernikahan di kampung halaman dengan sekitar 150 tamu.

6. Kompromi!
Yakin itu harimu, tapi cobalah untuk membuat orang yang Anda cintai bahagia juga. Ini sangat sulit untuk melepaskan beberapa kontrol itu, tapi kami mendapati bahwa mengkompromikan (pada jam koktail, menu makan malam, dan aksesori pesta pengantin kami, hanya untuk beberapa nama saja) telah membantu kami sewa tenda depok mengurangi stres dan menikmati prosesnya lebih banyak lagi.

7. Jangan terlalu banyak berkomitmen pada DIY.
Ya, Anda cerdas, kreatif dan licik, tapi Anda hanya punya banyak waktu. Membatasi proyek DIY dengan proyek yang paling hemat biaya atau berarti. Ibuku dan aku awalnya memutuskan untuk menerima semua karangan bunga dan pertarungan, tapi setelah usaha yang gagah berani (berat), kami belajar beberapa hal lebih baik diserahkan kepada profesional.

8. Jangan lupa mengucap syukur kepada mereka yang membantumu.
Perencanaan pernikahan bisa menjadi proses yang panjang dan sulit. Jika Anda beruntung, Anda punya bantuan! Pastikan untuk berterima kasih kepada mereka yang membantu Anda, terutama orang tua atau anggota partai pengantin.

Pernikahan terima kasih tanda
Foto Kredit: Joshua McCoy Photography

9. Palsu sampai kamu berhasil.
Ini akan mengambil beberapa penelitian untuk mengetahui semua hal yang perlu Anda lakukan untuk merencanakan pernikahan yang hebat. Mulailah mengirimkan pertanyaan ke vendor segera, tapi pastikan Anda mengetahui berapa harga mereka dibandingkan dengan norma. Juga, baca ulasan untuk setiap vendor yang Anda pesan.

10. Pikirkan vendor apa yang benar-benar Anda butuhkan.
Saya tidak menyadari bahwa saya menginginkan seorang videografer sampai beberapa bulan keluar dari hari besar. Saya memiliki pencerahan bahwa pernikahan itu adalah sewa tenda depok satu-satunya saat saya bisa melihat (dan mendengarnya) Corey mengucapkan sumpahnya, dan saya ingin merekam momen spesial itu. Akibatnya, biaya harus ditambahkan ke dalam anggaran pada saat terakhir, yang dibuat untuk masa stres yang bisa dihindari.

11. Musik adalah segalanya.
Apakah Anda ingin para tamu duduk-duduk selama mereka seharusnya menari? Tidak berpikir begitu. Dapatkan seorang DJ yang tahu cara membaca dan berkarya.

12. Jika ingin menurunkan berat badan sedikit, jangan mencoba beberapa diet trendi.
Stick untuk makan lebih sehat dan membatasi ukuran porsi. Asparagus, lemon dan pasta keju kambing yang saya tulis tentang adalah harus-coba.

Makan pengantin
Foto Kredit: Rebekkah J. Murray Photography

13. Setelah semua stres, Anda akan ingin memperlakukan manis untuk diharapkan.
Kupikir konyol menghabiskan ratusan sewa tenda depok dolar untuk membeli kue sebelum memulai proses mencari tukang roti. Sekarang, kue itu adalah sesuatu yang paling saya sukai! Cobalah berbagai macam rasa, jelajahi berbagai desain dan pilihlah kue yang paling manis.

14. Belajarlah dari sesama pengantin Anda.
Saya tidak akan pernah melihat pernikahan sewa tenda depok dengan cara yang sama lagi sekarang karena saya telah merencanakannya. Manfaatkan pernikahan teman dengan memperhatikan detail dan memutuskan apa yang Anda sukai dan tidak sukai.

15. Melihat foto adalah tugas “penelitian” yang paling menyenangkan yang pernah Anda miliki.
Apakah Anda mengikuti Bridal Guide on Pinterest and Lover.ly? Jika tidak, maka Anda harus! Dari situlah saya menemukan beberapa ide terbaik saya.

Lanjut baca Sewa Tenda Depok

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *