Mengapa Asupan Gula Tidak Menjadi Semata-Mata Bertanggung Jawab Untuk Penyakit Hati

Mengapa Asupan Gula Tidak Menjadi Semata-Mata Bertanggung Jawab Untuk Penyakit Hati. Penelitian terbaru telah membuktikan bahwa asupan gula tidak terutama terkait dengan penyakit hati. Namun, studi lain menunjukkan bahwa saya Diet kalori tinggi sebagai gantinya bertanggung jawab non-alkohol lemak penyakit.

Studi tertentu dilakukan pada 2 pria gemuk dan efek dari glukosa dan fruktosa pada tubuh mereka cara menurunkan berat badan. Percobaan ini dimaksudkan untuk melihat apakah gula yang bertanggung jawab untuk berat badan.

Orang-orang obesitas yang tertelan gula ini tidak menyaksikan setiap lonjakan yang signifikan dalam resistensi insulin. Namun, kegiatan terkonsentrasi melihat di hati ketika diet beralih dari tinggi glukosa dan fruktosa tinggi kalori diet.

Mengapa Asupan Gula Tidak Menjadi Semata-Mata Bertanggung Jawab Untuk Penyakit Hati

Sebuah studi mouse digunakan untuk memperkuat klaim ini. Dan apa yang ditemukan dengan diet glukosa 10% peningkatan asupan berat, insulin dan energi tubuh hewan.

Percobaan yang lebih komprehensif ini dilaksanakan di University of Nottingham menggunakan 32 pria sebagai studi kasus. Orang-orang yang kelebihan berat badan tetapi sebaliknya dalam kondisi sehat.

Peserta ini secara acak tertelan tinggi fruktosa dan glukosa tinggi diet selama 2 minggu. Hal ini diikuti oleh periode 42 hari Penghanyutan sebelum diet mereka diubah menjadi mengandung kalori yang tinggi.

Orang dewasa laki-laki ini adalah antara usia 18-50 dengan indeks massa tubuh (BMI) 27-33kg/m2 dan lingkar pinggang sekitar 39 inci (96 cm).

Beberapa peserta yang minum lebih dari 21 unit alkohol dalam waktu 7 hari itu dibebaskan karena mereka mendapatkan lebih dari 3 kg berat badan.

Orang lain yang dikeluarkan adalah vegetarian dan laki-laki dewasa yang mengkonsumsi lebih dari 25grams fruktosa setiap hari. Ini setara dengan 16oz atau 480 ml minuman soda setiap hari.

Kira-kira sekitar seperempat dari peserta ini energi berasal dari monosaccharaides yang dicampur dalam 500 ML air selama 14 hari harus diambil 4 kali sehari.

Minuman manis tidak diizinkan dan latihan yang sangat dianjurkan. Peserta ini diamati cermat untuk melihat apakah diet lemak disebabkan kegiatan berfluktuasi ke hati mereka. Diet kalori tinggi ini memang menunjukkan bahwa hati komplikasi serius dapat mengembangkan.

Studi ini menunjukkan bahwa struktur hati bisa dilemparkan ke dalam bahaya dengan tidak membiarkan aliran darah mudah melalui hati. Dan ini adalah apa yang sebagian besar bertanggung jawab untuk jeda penting fungsi penting dari organ ini. Ini adalah bukan untuk mengatakan bahwa gula tidak mengambil tol pada hati.

Namun, studi menunjukkan bahwa asupan kalori berlebihan berpose risiko lebih besar untuk hati manusia.

Sangat penting untuk hidup sehat, latihan dan diet. Glukosa adalah gula darah yang ditemukan di utama karbohidrat. Fruktosa adalah gula sederhana umumnya ditemukan di sayuran dan buah-buahan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *