Penna Adalah keyboard Bluetooth Retro yang Terlihat Digesek Dari Mesin Tik

Pengguna dapat memilih baik 4-sumbu desain berlian keycap atau desain krom keycap; berlian lebih akurat, perusahaan mengatakan, sementara chrome ini bisa dibilang lebih stylish. Kunci fitur Cherry MX switch untuk suara keras dan berkualitas tinggi, sementara bar makro di samping digunakan untuk menyimpan kunci atau kata-kata yang sering digunakan.  Keyboard menghubungkan ke sistem yang menggunakan Bluetooth 4.2, dan dapat didaftarkan dengan sampai lima perangkat sekaligus. Penna mendukung sistem operasi utama, menyimpulkan iOS dan Android, dan berjalan hingga 6 bulan off sepasang baterai AA. Mereka yang sangat serius tentang penampilan juga dapat mengambil sebuah kantong opsional dengan gaya retro dan kantong kecil untuk hal-hal seperti pena.  Penna didanai di situs crowdfunding Kickstarter, di mana perusahaan di balik itu adalah mencari $ 50.000 USD dalam pendanaan (dengan hampir dua kali lipat jumlah yang dibesarkan). Mereka yang tertarik bisa mendapatkan paket burung awal dengan keyboard dan ditentukan pengguna switch / warna untuk $ 89 USD. Pengiriman ke pendukung diharapkan mulai pada bulan Agustus.Apa yang lama baru lagi, atau jadi kata pepatah. Banyak juru ketik dan penulis meromantiskan mesin tik klasik, dan yang telah menyebabkan berbagai keyboard mesin tik-esque selama bertahun-tahun. Bergabung dengan mereka adalah Penna, keyboard Bluetooth yang akan menarik untuk bahkan yang hipster yang paling cerdas. Model ini terlihat sangat mirip dengan mesin tik klasik, tetapi dengan beberapa fitur modern termasuk tablet berdiri built-in dan konektivitas nirkabel.

Penna dapat digunakan dengan baik tablet dan komputer desktop, dan itu ditunjukkan dalam beberapa skema desain, termasuk pilihan putih modern-looking dan pilihan kayu yang sangat retro. Kunci bervariasi tergantung pada model – versi retro memiliki tombol melingkar tradisional, misalnya – sedangkan sisanya dari desain ini cukup statis. Seperti video di bawah ini menunjukkan, ada built-in berdiri untuk memasukkan tablet.

Pengguna dapat memilih baik 4-sumbu desain berlian keycap atau desain krom keycap; berlian lebih akurat, perusahaan mengatakan, sementara chrome ini bisa dibilang lebih stylish. Kunci fitur Cherry MX switch untuk suara keras dan berkualitas tinggi, sementara bar makro di samping digunakan untuk menyimpan kunci atau kata-kata yang sering digunakan.

Keyboard menghubungkan ke sistem yang menggunakan Bluetooth 4.2, dan dapat didaftarkan dengan sampai lima perangkat sekaligus. Penna mendukung sistem operasi utama, menyimpulkan iOS dan Android, dan berjalan hingga 6 bulan off sepasang baterai AA. Mereka yang sangat serius tentang penampilan juga dapat mengambil sebuah kantong opsional dengan gaya retro dan kantong kecil untuk hal-hal seperti pena.

Penna didanai di situs crowdfunding Kickstarter, di mana perusahaan di balik itu adalah mencari $ 50.000 USD dalam pendanaan (dengan hampir dua kali lipat jumlah yang dibesarkan). Mereka yang tertarik bisa mendapatkan paket burung awal dengan keyboard dan ditentukan pengguna switch / warna untuk $ 89 USD. Pengiriman ke pendukung diharapkan mulai pada bulan Agustus.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *