Toyota Calya Digandrungi Banyak Orang

toyota-calya

PT Toyota Astra Motor sudah meluncurkan Calya dan menurut hemat kami bahwa hal tersebut sangatlah tepat sebab mobil tersebut berada dibawah segmen Avanza yang selama ini berpredikat sebagai mobil keluarga tujuh penumpang termurah. Hadirnya Toyota Calya tentu saja mengubah peta persaingan dikancah otomotif nasional pasalnya sebelum kehadiran mobil yang hadir dengan platform Agya tersebut tentu saja yang kita kenal hanyalah Datsun Go+ Panca yang bermain pada segmen tersebut. Kini setelah hadirnya Calya tentu saja mereka harus bekerja lebih ekstra lagi jika tidak ingin bursa mobil tersebut diambil alih oleh brand lain yang memang terus berusaha untuk mendapatkan perhatian dari konsumen yang pada akhirnya akan membelinya dari seluruh dealer yang tersebar diwilayah Indonesia. Jika kita telaah lebih jauh lagi tentu saja Toyota telah menjadi salah satu brand yang sangat berpengaruh dan bukan hanya di Indonesia saja melainkan juga secara global karena memang seperti yang kami katakana diatas td bahwa orang mengenal Toyota sebagai mobil yang lebih bersahabat untuk urusan perawatan.

Dampak dari jumlah permintaan terhadap Toyota Calya yang cukup tinggi tersebut tentu saja membuat PT TAM memang sudah sewajarnya untuk menaikkan kapasitas produksi karena memang jika tak dilakukan maka bisa saja bahwa mereka yang sudah melakukan pemesanan sebelumnya akan melakukan pembatalan secara sepihak yang pada akhirnya akan menurunkan kepercayaan konsumen terhadap brand. Pihak APM sendiri memang sudah berjanji bahwa mereka yang sudah melakukan pemesanan Calya akan lebih mudah mendapatkan unit yang akan mereka miliki dimana mobil tersebut akan diantarkan oleh para pramuniaga yang kadang kita kenal sebagai delivery services. Dengan melakukan sebuah terobosan seperti yang sudah kami katakana diatas tentu saja akan membuat Toyota semakin berkiprah di Indonesia bahkan akan mampu menjadi yang terdepan dalam hal pemasaran produk khususnya kendaraan roda empat yang juga dilirik oleh brand lainnya yang sama-sama berasal dari Jepang seperti Honda, Suzuki, Daihatsu, Nissan maupun Mitsubishi.

Kekuatan sebuah brand tentu saja didasari oleh kepercayaan masyarakat yang begitu besar terhadap brand tersebut. Orang akan lebih memilih untuk mendapatkan mobil dengan mesin yang lebih ramah terhadap konsumsi bahan bakar. Jika saja konsumen tak mendapatkan kepuasan berkendara melalui Toyota Calya tentu saja mereka akan berpikir untuk mencari merek lain walaupun dalam hukum ekonomi sendiri ada sebuah adagium yang berbunyi ada barang ada harga namun yang namanya konsumen tentu saja mereka tetap ingin untuk mendapatkan mobil dengan harga yang murah. Indonesia telah menjadi salah satu wilayah yang oleh para produsen otomotif dianggap sebagai wilayah yang sangat mendukung untuk memasarkan sebuah mobil.

Toyota yang sudah menjadi salah satu pilihan utama konsumen kendaraan roda empat di Indonesia tentu saja banyak berharap bahwa konsumen akan tetap mempercayai mereka sebagai salah satu brand yang bisa memenuhi kebutuhannya masing-masing. Permintaan Toyota Calya yang begitu tinggi tentu saja menjadi sebuah bukti nyata bahwa PT TAM telah berhasil meyakinkan konsumen di Indonesia jika mereka memang peduli dengan konsumen disemua segmen atau dengan kata lain bahwa mobil Toyota yang dihadirkan tak hanya menjangkau segmen tertentu saja namun sudah dapat mewakili banyak setiap orang yang memang memiliki keinginan yang tinggi untuk memiliki sebuah mobil baru. Kini Toyota Calya sudah menjadi andalan baru yang memang akan mampu mendongkrak penjualan Toyota itu sendiri bahkan bukan hanya untuk konsumen dikota-kota besar saja yang berkesempatan untuk memiliki Calya akan tetapi siapapun kini sudah bisa mengendarai Calya dimana sebelumnya mereka telah melakukan pembelian melalui dealer.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *